Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Al-Azhaar Adakan Family Gathering

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Al-Azhaar Lubuklinggau mengadakan kegiatan Family Gathering. Kegiatan ini dilaksanankan pada hari Minggu, 15 Oktober 2023 bertempat di Taman Siantar Kelurahan Belalau Kota Lubuklinggau. Pada kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Dekan FEBI IAI Al-Azhaar, H. Agus Mukmin, Lc.,M.Hum, ketua prodi Perbankan Syariah (PS), HJ. Liliany Purnama Ratu, S.Kom.,M.M, Sekpro PS, Novita Sari, M.Pd. Sekpro Ekonomi Syariah (Esy) Rachmia Saputri, M.E. juga dihadiri oleh Ketua LP2M, H. Artianto, Lc.,MA dan wakilnya Ikit, M.E.I., kaprodi HKI serta seluruh Dosen dan mahasiswa FEBI.

Kegiatan Family Gathering tahun ini merupakan agenda pertama yang melibatkan seluruh mahasiswa dari prodi – prodi yang ada di FEBI. Dimana pada kegiatan sebelumnya hanya dilakukan oleh prodi masing-masing. Sehingga pada kegiatan tersebut langsung diketuai oleh  BEM Fakultas FEBI, Bayu Adi Prayogo. Pada kegiatan ini seluruh mahasiswa sangat antusias dan bersemangat mengikuti setiap rangkaian acara tersebut. Dalam keterangannya, Bayu menjelaskan “ kegiatan Family Gathering  ini diikuti hampir 90 orang termasuk dosen dan mahasiswa. Dan alhamdulilah acara berjalan dengan baik dan lancar karena seluruh peserta Family Gathering mengikuti dan sangat menikmati kegiatan ini. Sekali lagi alhamdulialh” jelasnya.

Kegiatan Family Gathering ini berlangsung meriah karena ada penampilan hiburan dari para mahasiswa pemenang pada Festival Ekonomi Syariah Nusantara bulan lalu di UIN Raden Fatah Palembang. Dan kegiatan tersebut semakin meriah saat para mehasiswa FEBI mengikuti sekuruh rangkaian perlombaan yang telah disiapkan oleh Panitia dan dipandu langsung oleh Bramana Nanditya Putra, M.Pd.,Kons. Kegiatan Family Gathering ini tidak hanya acara hiburan semata dan menghilangkan kepenatan mahasiswa saja. Akan tetapi juga menambah ukhuwah diantara mahasiswa dan dosen. Dekan FEBI mengatakan dalam sambutannya “ diantara tujuan dari diadakannya kegiatan Family Gathering FEBI ini adalah untuk mempererat ukhuwah mahasiswa dan dosen di lingkup FEBI selain memperkenalkan visi misi dari Program Studi dan Fakultas itu sendiri “. Tambahnya.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *